Minggu, 18 Desember 2016

Wisata Seru di Singapore

Singapore merupakan negara tetangga yang memiliki banyak sekali tempat wisata menarik, jadi tidak heran banyak sekali masyarakat Indonesia yang berkunjung kesana, karna selain dekat, biayanya juga masih terjangkau. Berikut beberapa tempat wisata yang bisa kamu kunjungi jika datang ke Singapore. 

Universal Studio Singapore
Disini kamu bisa seru-seruan dengan berbagai wahana seperti Hollywood, The Lost World, SCI FI City, Madagascar dan lain-lain, yang pasti-nya super seru dan super asik. - See more at: http://www.ogahrugi.com/voucher/produk/31616/spesial-diskon-universal-studio-singapore#sthash.gw2xRa1i.dpuf
Universal Studios adalah taman hiburan seperti Dufan di Jakarta dan merupakan salah satu tempat wisata di Singapura yang paling terkenal bagi warga Indonesia. Apabila OGI'ers ingin masuk dan bermain di Universal Studios, datanglah pada pagi hari karena antrian permainan di Universal Studios bisa sangat panjang, kecuali kamu mempunyai tiket prioritas sehingga tidak perlu mengantri panjang, namun tentu saja harga tiket ini lebih mahal dari tiket biasa.

Gardens by The Bay Singapore
Gardens by The Bay adalah sebuah taman unik yang berada di sekitar Marina Bay. Seperti selayaknya taman, Gardens by The Bay mempunyai banyak pohon dan tumbuhan hijau, yang membuat unik adalah di sini anda dapat menemukan beberapa pohon buatan raksasa. Pohon-pohon buatan ini terbuat dari baja dan berfungsi untuk menampung air hujan dan juga menampung energi matahari. Pada malam hari, lampu yang dipasang di pohon buatan setinggi gedung bertingkat 16 ini akan menyala, sehingga menjadi sangat indah. Selain itu, di area ini terdapat juga Cloud Forest dan Flower Dome yang merupakan tempat konservatori tanaman dan bunga.

Singapore Zoo adalah kebun binatang milik Singapura dan merupakan salah satu tempat wisata di Singapura yang paling disukai anak-anak. Singapore Zoo memiliki koleksi binatang langka dengan jumlah ribuan. Singapore Zoo juga memiliki program wisata kebun binatang malam untuk anda yang ingin merasakan sensasi yang berbeda. Dilengkapi dengan area bermain anak-anak, Singapore Zoo adalah tempat wisata di Singapura yang sangat cocok untuk anda yang berwisata dengan anak. 

Kereta kabel ini bisa diisi 4-8 orang, tergantung jenis kabinnya. Nah hampir seluruh dinding kereta gantung ini adalah kaca, sehingga OGIers bisa dengan leluasa melihat pulau Singapura dari ketinggian. OGIers bisa naik cable car ini dari pukul 8.45 pagi sampai 10.00 malam. Waktu yang paling tepat naik kereta gantung adalah pagi hari atau sore hari menjelang malam. Kenapa begitu ? Pada pagi hari matahari tidak bersinar terik, sehingga OGIers tidak kepanasan atau silau oleh terik matahari. Pada sore hari OGIers bisa melihat pemandangan Singapura malam hari dari atas. Dijamin cantik banget deh!

South East Asia (SEA) Aquarium ini menawarkan pemandangan bawah laut yang dikemas dalam panel-panel kaca. SEA Aquarium adalah salah satu obyek wisata air yang menjadi bagian dari wahana Marine Life Park (MLP) di Resort World Sentosa. Daya tarik utama SEA Aquarium adalah panel kaca raksasa dengan panjang 36 meter dan tinggi 8,3 meter. Di dalam kaca setebal 70 sentimeter ini terdapat ikan pari manta yang meliuk memesona, keindahan ikan napoleon, lalu-lalang ikan kerapu raksasa, dan ratusan ikan kecil yang berkejaran. Sekitar 100.000 biota laut dari 800 spesies di akuarium ini berasal dari sepuluh zona perairan yang meliputi 49 habitat berbeda, mulai dari laut lepas di Asia, Teluk Arab, hingga danau air tawar di Afrika bagian timur. Wahana ini sangat bagus untuk si kecil mengenal berbagai macam ikan dan biota laut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar