Senin, 12 Desember 2016

Khasiat Minum Jus Buah

Makan buah setiap hari merupakan salah satu cara dalam memenuhi kebutuhan vitamin, kalsium, dan gizi tambahan pada tubuh. Namun terkadang kita suka bosan untuk memakan buah potong seperti biasanya. Nah ada cara lain untuk menikmati si buah ini, yaitu dengan cara di jus. Dengan dibuat jus, selain lebih mudah karna tinggal minum dan lebih praktis tentunya. Apalagi jika kamu ingin membawanya kemana-mana, tinggal taruh di tempat minum, siap deh untuk di bawa bepergian. Bahkan bisa di mix alias mendapatkan khasiat dua buah dalam satu tegukan.

Berikut adalah beberapa jenis jus buah dan manfaatnya :

Jika dimakan secara biasa kita akan secara langsung mendapatkan khasiat alami dari buah apel berupa vitamin B dan C. Tak banyak berubah seandainya kamu membuatnya menjadi jus. Selain vitamin diatas, apel juga memiliki kandungan antioksidan tinggi bagi tubuh, kalsium, fosfor, magnesium, dan potasium. Jadi saat dikonsumsi, jus apel ataupun buah apel berbagai manfaat tersebut akan langsung masuk ke tubuhmu.

Jika jus apel memiliki kandungan antioksidan tinggi dan juga beberapa kandungan lain yang membuat tubuh segar dan bahagia, anggur memiliki kandungan yang berbeda bagi tubuh, kandungan jus anggur antara lain kalsium, tembaga, kalium, fosfor besi, dan yodium. dari beberapa kandungan diatas dipercaya mampu menyembuhkan beberapa penyakit seperti TBC, masalah pada hat, sembelit, dan juga penyakit jantung. 

OGI'ers pecinta minuman berasa asam segar ? Nah pasti kamu akan menyukai jus lemon bukan. Kandungan vitamin C pada buah lemon sendiri sudah sangat terkenal mampu memperkuat daya tahan tubuh terhadap virus dan penyakit. Selain itu jika kita sering meminum jus lemon kandungannya juga mampu mengusir racun dari dalam tubuh kita.

Jus aprikot mengandung banyak vitamin seperti B, C dan K. Vitamin yang ditemukan dalam buah ini juga dipercaya dapat memperlambat penuaan. Minuman sehat ini juga baik untuk memperkuat tulang dan memberikan vitalitas pada rambut dan skin. Jus aprikot sangat kaya akan zat besi dan baik untuk mengobati anemia dan masalah menopause.

Untuk mempermudah OGI'ers dalam pembuatan jus telah hadir :

Sayota Shake & Take Juicer 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar