Senin, 05 Desember 2016

Diet Mayo, Diet Menyenangkan Tanpa Rasa Lapar

OGI'ers pasti mau kan punya tubuh langsing dan sehat ? Sudah mencoba berbagai macam jenis diet, tapi belum berhasil juga ? Cobain deh diet mayo, diet yang satu ini menyenangkan sekali, kamu masih bisa tetap makan dan minum, namun kamu dilarang sama sekali mengkonsumsi makanan yang mengandung garam. Garam adalah pantangan utama dalam menjalankan diet mayo. Kamu dapat mengkonsumsi makanan apa saja, asalkan sehat dan tidak mengandung garam.

Diet mayo adalah sebuah metode diet yang pertama kali diperkenalkan oleh MayoClinic.org, sebuah portal kesehatan ternama asal Amerika Serikat yang telah berdiri lebih dari 15 tahun. Program diet ini telah teruji dalam berbagai penelitian dan juga studi. Selain mengurangi berat badan dengan menghindari konsumsi garam, ada aturan penting lain dalam diet ini, yakni pantangan untuk mengonsumsi es atau air es. Selain itu usahakan mengkonsumsi air putih minimal 8 gelas sehari.

Diet mayo dilakukan selama 13 hari secara konsisten tanpa melanggar pantangan sedikitpun, jika melanggar belum sampai 13 hari maka diet ini harus diulang dari hari pertama lagi dengan mengkonsumsi makanan makanan yang dianjurkan.
Menu diet mayo yang benar harus dikonsumsi dan dilakukan selama 13-14 hari tanpa terlewati. Dan jika dalam 2 minggu tersebut OGI'ers gagal 1 hari saja, kamu sudah dianggap gagal melakukan diet mayo. Program diet ini terbukti ampuh dan sudah banyak teruji mampu menurunkan berat badan berlebih dari 7 hingga 8 kilogram dalam jangka waktu cukup pendek. 

Diet mayo dapat mengatur pola makan sehari-hari dengan makanan tinggi protein, rendah kalori,  sampai tanpa karbohidrat. Pada saat kita menjalankan diet mayo, garam dan air di tubuh kita mengalami proses pengeluaran dari urin dan feses. Berat badan akan berkurang ketika tubuh tidak mendapatkan asupan garam dan makanan yang bisa meningkatkan volum air dalam tubuh. 

Diet ini bisa OGI'ers lakukan sekali dalam setahun dan tidak akan membuat tubuh menjadi gemuk asalkan pada hari ke 14 dan seterusnya mengkonsumi makanan secara normal dan tidak berlebihan.

Sebelum memulai diet mayo, sebaiknya konsultasikan terlebih dahulu dengan dokter atau ahli gizi apakah tubuh OGI'ers cocok melakukan diet mayo atau tidak.

Kini The RR Catering hadir untuk membantu OGI'ers sekalian dalam melaksanakan program diet ini. Kalori yang tersaji akan cukup untuk memfasilitasi aktifitas sehari-hari OGI'ers. Dengan menu yang variatif, rasa makanan tidak hambar walaupun tanpa garam dan tidak digoreng. Jadi tunggu apa lagi OGI'ers, yuk manfaatkan promo ini dan mulai turunkan berat badan demi kesehatan dan bentuk tubuh yang ideal. 

Kini The RR Catering hadir untuk membantu OGIers sekalian dalam melaksanakan program diet ini. Kalori yang tersaji akan cukup untuk memfasilitasi aktifitas sehari - hari OGIers. Selain menu diet Mayo juga ada promo untuk menu diet clean eating. Dengan menu yang variatif, rasa makanan tidak hambar walaupun tanpa garam dan tidak digoreng. Jadi tunggu apa lagi OGIers, yuk manfaatkan promo ini dan mulai turunkan berat badan demi kesehatan dan bentuk tubuh yang ideal. - See more at: http://www.ogahrugi.com/voucher/produk/31448/diskon-55-the-rr-catering-diet-mayo#sthash.GvcfDqWe.dpuf

Tidak ada komentar:

Posting Komentar