Rabu, 07 Desember 2016

Beberapa Hal Penting yang Harus Dipersiapkan Untuk Liburan ke Bali

Mendengar kata Bali, seakan tidak ada habisnya untuk dibicarakan. Karna disini kamu bisa menemukan berbagai hal yang menarik. Apalagi untuk kamu yang mau liburan. Bali bisa menjadi destinasi wisata yang menyenangkan. Untuk berwisata ke Bali, mungkin ada beberapa hal yang harus diperhatikan.

Barang yang satu ini wajib banget kamu bawa saat ke Bali. Di Bali terkenal akan pantainya yang indah dan harus kamu kunjungi. Kamu tidak mau kan kalau sampai kulitmu jadi terbakar karna sengata matahari ? Nah dengan menggunakan sunblock ini, kulitmu akan aman dan terlindungi dari sinar matahari. 

2. Info Kuliner
Cari sebanyak banyaknya tentang informasi kuliner di Bali. Atau kamu mau mencoba ke Jimbaran ? Disana ada banyak sekali restoran yang bisa kamu datangi. Ada :

Di kedua restoran ini, kamu bisa menikmati berbagai menu lezat, terutama seafoodnya. Serta makan malam ditemani pasir putih dan deburan ombak serta semilir angin malam di pinggir pantai. 

3. Info Hotel
Untuk penginapan, OGI'ers juga harus mempersiapkannya dengan baik. Kamu pasti tidak mau kan menginap di tempat asal-asalan dan tidak jelas. Untuk kamu yang berada di kawasan Kuta, Bali, bisa mencoba menginap di :

Kedua hotel ini bisa dijadikan pilihan untuk kamu yang mau tinggal dengan nyaman selama liburan di Bali. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar