Rabu, 01 Februari 2017

Sehatkan Kulit Wajah dengan Masker Coklat

Selain sebagai makanan ternyata coklat bisa dijadikan masker wajah. Masker wajah dari coklat banyak mengandung nutrisi yang baik untuk kesehatan kulit jika digunakan secara rutin dan sesuai aturan.

Coklat Mengandung Antioksidan
Kandungan antioksidan pada coklat khususnya coklat hitam (dark chocolate) mampu menjaga kulit wajah dari serangan racun dan kuman yang kerap kali hinggap pada kulit wajah. Menurut para ahli dari American Health Foundation, antioksidan utama di dalam coklat hitam mampu mampu melindungi tubuh hampir 100 kali lebih efektif dari pada vitamin C dan 25 kali lebih ampuh dari Vitamin E.

Mencerahkan Kulit Wajah
Masker coklat juga mampu membantu mencerahkan kulit wajah secara alami, biasanya, untuk yang satu ini, masker coklat dapat dipadukan dengan tambahan susu murni secukupnya.

Menutrisi Kulit Wajah
Manfaat masker coklat untuk wajah lainnya yaitu menutrisi kulit wajah. Seperti yang telah dijelaskan pada bagian pertama, kandungan alami pada coklat selain menyehatkan kulit wajah juga mampu menutrisinya.

Melembabkan Kulit Wajah
Manfaat masker coklat untuk kulit wajah yang satu ini biasanya bisa dengan mencampurkan masker coklat dengan madu murni dan susu murni secukupnya pada masker, dan gunakan secara rutin 2 kali seminggu.

Untuk mendapatkan manfaat yang maksimal, kamu harus melakukannya secara rutin dan teratur yah OGI'ers. 

1 komentar: