Kamis, 16 Februari 2017

Langsing dengan Totok Perut

Mempunyai perut rata pasti dambaan setiap orang, baik laki-laki maupun perempuan. Terkadang sudah berolahraga dan diet ketat, tapi berat badan tidak kunjung berkurang. Untuk itu hadir totok perut, sebagai alternatif dalam mengurangi lingkar perut.

Totok perut merupakan kombinasi proses pemijatan dengan menggunakan jari (accupressure) disertai  penyaluran bioenergi di titik - titik akupuntur di area punggung, pinggang dan perut. Terapi berlangsung antara 30-45 menit dan dalam waktu tersebut, lingkar perut akan susut dari 4-30 cm atau turun dari 0,5 -2 kilogram. Lalu apakah ada manfaat lain yang dirasakan tubuh setelah terapi totok perut ?

Manfaat lain yang dapat dirasakan tubuh adalah meningkatkan metabolisme tubuh. Dengan meningkatkan metabolisme, lemak dalam tubuh dapat menjadi energi. Selain itu totok perut juga dapat memperlancar peredaran darah dan mengobati maag dengan sistem pencernaan yang lebih baik.

Sistem pencernaan yang buruk merupakan salah satu faktor seseorang dapat memiliki badan yang terlalu gemuk. Dimana hal tersebut menghambat proses diet yang kamu lakukan. Karena itu dalam proses terapi totok perut sistem pencernaan adalah hal utama yang akan diperbaiki terlebih dahulu.

Untuk kamu yang ingin melakukan totok perut, beberapa hal yang harus diperhatikan salah satunya dengan tidak makan satu jam sebelum terapi. Selain itu, untuk kamu yang baru saja mendapatkan menstruasi sangat dilarang melakukan totok perut. 

Untuk ibu yang melahirkan secara caesar, tidak diperbolehkan melakukan totok perut hingga jarak waktu satu tahun dari proses melahirkan. Sedangkan untuk ibu yang melahirkan secara normal dapat melakukan totok perut, enam bulan setelah melahirkan. 

Dengan melakukan totok perut, kamu akan mendapatkan perut rata tanpa obat-obatan, diet ketat, ataupun olahraga berat. Untuk itu datanglah ke Totok Perut Kamaratih, disini kamu bisa melakukan treatment totok perut yang ditangani oleh terapis berpengalaman. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar