Kamis, 16 Februari 2017

Manfaat dan Cara Melakukan Totok Perut

Totok perut merupakan solusi untuk kamu yang ingin memiliki perut rata dengan cara alami. Solusi untuk memiliki perut yang datar dan badan yang langsing, Sangat aman karna cara mengecilkan perut dengan terapi totok perut prosesnya secara alami, tanpa alat-alat, tanpa obat-obatan, tanpa sedot lemak, tanpa diet ketat, tanpa olah raga. Banyak pria dan wanita yang menginginkan perut yang rata tanpa harus bersusah payah, nah dengan melakukan totok perut ini kamu bisa mendapatkannya.

Terapi totok perut memanipulasi otot-otot, sehingga mengurangi kejang otot dan juga melemaskan ligamen dan tendon pada perut. Terapi totok perut yang benar membantu untuk mengurangi kemacetan pinggul dengan relaksasi mendorong yang meringankan dan mengurangi ketidaknyamanan (lemak) atau rasa sakit dirasakan oleh kondisi dan keadaan pasien agar ditingkatkan kesejahteraannya.

Selama siklus menstruasi, wanita mengalami kram seperti kejang di perut bagian bawah. Ini dapat mereda dengan menjaga hangat perut, berolahraga dan dengan lembut memijat daerah dengan halus pijat ringan. Ketegangan menstruasi dan nyeri bukan penyakit tetapi bagian dari alam dan tidak dapat disembuhkan, jadi dimanjakan dengan terapi totok perut ketika kamu  mengalami rasa sakit ini membuatmu  merasa lebih baik, totok perut juga membantu kadar lemak di dalam tubuh supaya lemak berkurang.

Langkah-langkah untuk Melakukan Totok Perut :

  1. Pengukuran lingkar perut dan menimbang berat badan.
  2. Pemijatan menggunakan minyak herbal aroma therapy yang sangat efektif untuk membakar dan meluruhkan lemak di punggung, pinggang dan perut.
  3. Diakhiri dengan menotok dengan jari-jari dititik-titik meridian pada punggung, pinggang dan perut.
  4. Gerakan tadi diulang lagi dengan pemijatan dan diakhiri dengan totok.
  5. Setelah selesai terapis akan mengukur kembali lingkar pinggang dan lingkar perut .

Hasilnya langsung bisa terlihat dan hanya dalam 1x terapi sekitar + 1 jam biasa lingkar perut susut 1-20 cm, walaupun hasilnya termasuk instan tapi teknik ini sama sekali tidak ada efek samping yang membahayakan tubuh karna tanpa obat, tanpa diet, tanpa alat, tanpa olah raga dan tidak ada ketergantungan, hanya kadang-kadang orang yang pertama kali melakukan terapi totok perut ini merasakan perasaan yang kurang nyaman diperut  hal ini normal karena akibat terjadinya peregangan otot-otot selama dimassage, hal ini akan hilang dalam beberapa jam dan pada terapi berikutnya hal ini sudah tidak dirasakan lagi.

Agar hasil maksimal sesuai dengan yang diinginkan sebaiknya dilakukan minimal 1 minggu 1x dan dalam keadaan perut kosong, sebaiknya juga diimbangi dengan pola menu dan hidup sehat.
Untuk diketahui hasil terapi pada tiap orang bisa berbeda, ada yang bisa susut sampai beberapa cm, berat badan pun berkurang tapi ada yang berkurang sedikit hal ini karena banyak faktor penyebabnya tergantung kondisi masing-masing orang yang melakukan terapi totok perut di klinik-klinik totok perut  antara lain faktor genetika, pola makan, pemakaian hormon-hormon/KB.

Untuk kamu yang mau merasakan therapy totok perut dengan terapis berpengalaman, bisa datang ke Totok Perut Kamaratih dan rasakan khasiatnya.

1 komentar: