Kamis, 16 Maret 2017

Cara Alami Membersihkan Maskara Waterproof

Maskara pasti jadi andalan para wanita untuk mempunya bulu mata lentik dan indah. Maskara yang dipilih pasti yang waterproof alias tahan air. Maskara jenis waterproof memang paling diminati, tapi maskara ini paling susah untuk dihilangkan. Nah berikut ada tipsnya nih untuk menghilangkan maskara waterproof dengan bahan sederhana.

Karna maskara yang digunakan tahan air gunakanlah pelarut selain air yaitu minyak. Minyak akan merusak kemampuan antiair maskara kamu, sehingga mempermudahnya untuk lepas dari bulu mata, tanpa perlu menggosok atau mengelapnya terlalu banyak.

Caranya cukup mudah. 
  1. Basahi kapas dengan minyak zaitun secukupnya. 
  2. Kemudian tutup mata kamu, tempelkan kapas tersebut pada bulu mata. Minyak zaitun ini akan bekerja seperti deterjen yang membersihkan noda. 
  3. Cara ini sangat mudah diaplikasikan serta hemat waktu. Namun dalam menuangkan ke dalam kapas, ingatlah jangan terlalu banyak atau berlebihan.

Setelah menggunakan minyak zaitun ini, kamu perlu membilas mata kembali hingga bersih. Kamu juga dapat menggunakan pembersih makeup khusus untuk mata.

1 komentar: